Bayar Tagihan TV Kabel & PPOB di Aplikasi Kioser

Bayar TV Kabel dapat dilunasi melalui layanan Kioser, tersedia layanan produk TV kabel Transvision, Indovision, Okevision, K-Vision, dan layanan TV Pascabayar lainnya. Harga biaya layanan pembayaran dan produk voucher TV kabel di Kioser beragam, tergantung pilihan layanan TV yang dipilih. Untuk lebih jelasnya silahkan cek di Harga PPOB di website atau Aplikasi Kioser.

Lunasi Tagihan Sendiri atau Bisnis Jasa Pembayaran Tagihan PPOB

Pertama untuk melakukan transaksi produk-produk kioser, silahkan Daftar Akun Kioser terlebih dahulu dengan mengisi data diri yang dibutuhkan. Kemudian deposit saldo akun kiosernya dengan metode pembayaran transfer bank. Apabila sudah memiliki akun kioser, silahkan Login ke akun kiosernya kemudian ikut panduan untuk transaksi produk TV Pascabayar.

Aplikasi ini menyediakan beragam macam produk, mulai dari pulsa, paket data, voucher game, paket nelpon, paket SMS, token listrik, WIFI ID, saldo dompet digital, voucher makan dan masih banyak lagi.

Khusus untuk produk PPOB, di kioser tersedia pembayaran tagihan pascabayar air PDAM, listrik PLN, internet, TV, telepon Indihome,TV pascabayar, pulsa pascabayar dan lainnya.

Layanan TV Kabel di App Kioser:

  • GARMEDIA TV
  • K-VISION
  • MATRIX TV
  • SKYNINDO TV
  • Topas TV

Cara Beli Voucher & Bayar Tagihan TV Kabel di Kioser:

Berikut ini langkah-langkah dalam membayar tagihan dan membeli voucher TV Kabel Pascabayar di layanan Kioser:

  1. Buka Layanan Kioser dengan 2 Cara yakni melalui Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan (Google Play Store) atau Website Resmi (Kioser.com).
  2. Pada halaman Utama “Beranda”, pilih produk “TV Kabel”.
  3. Isi Nomor atau ID Customer/Pelanggan layanan TV Kabel.
  4. Pilih Provider TV Kabel, dan pilih nominal produk yang akan dibeli.
  5. Pastikan Nomor/ID TV kabel, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli”.
ARTIKEL FAVORIT  Top Up PUBG Mobile di Aplikasi Kioser

Silakan Ketik Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Jika belum memiliki PIN, silahkan buat atau atur di menu pengaturan aplikasi akun kiosernya.

Untuk produk berupa voucher silahkan redeem kode voucher tersebut yang terdapat di history > transaksi pembelian produk TV-kabel > SN/Catatan terdapat kode voucher layanan TV kabel yang dibeli. Silakan salin dan kemudian redeem di layanan TV kabel terkait.

Dapatkan Informasi Lengkap dan Terbaru seputar Kioser:

Promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Kontak Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *