Bayar Tagihan PDAM Online di Kioser

PDAM atau Perusahaan Daerah Air Minum adalah salah satu unit usaha milik daerah, yang bergerak dalam distribusi air bersih untuk masyarakat secara luas.

PDAM ada di setiap provinsi di Indonesia, kabupaten, dan kotamadya di seluruh Indonesia. PDAM sebagai sarana penyedia air bersih tentu diawasi dan dimonitor, serta di kelolah oleh aparat eksekutif maupun legislatif di tiap-tiap daerah.

Kebutuhan akan air bersih sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari mulai dari mandi saat ingin beraktivitas, bahkan saat setelah makan (minum).

Mengingat betapa pentingnya keberadaan air, Kioser menyediakan layanan pembayaran tagihan PDAM yang dapat dibayar secara online, langsung melaui aplikasi android yang dapat di unduh di Google Play Store serta melakukan transaksi langsung di website resmi Kioser yakni Kioser.com.

 

Bayar Tagihan PDAM Online
Bayar Tagihan PDAM Online

 

Cek dan Bayar Bayar Tagihan PDAM Online

Dengan kioser, customer dapat melakukan transaksi PDAM dengan cara melakukan pengecekan tagihan terlebih dahulu baru kemudian melakukan pembayaran. Sehingga customer dapat melihat berapa tagihan PDAM yang akan ia bayar, informasi bulan berapa yang dibayar, nama pemilik tagihan PDAM dan serta informasi penting lainnya.

Dengan demikian customer dapat meninjau tagihan bulanan PDAM miliknya, karena di Kioser terdapat history atau riwayat transaksi yang dapat ditinjau customer yang berisi informasi-informasi penting yang perlu diketahui customer.

Pada saat cek tagihan air PDAM-nya, customer dapat melihat juga cashback atau uang kembali yang ia akan dapatkan setelah bertransaksi dalam bentuk saldo. Nah, nanti saldo kioser tersebut dapat dibelanjakan kembali dengan beragam macam produk lain yang ada di Kioser.

Karena Kioser tidak hanya menyediakan produk PDAM saja, melainkan ada bisa juga melakukan pembayaran tagihan Listrik PLN Pascabayar dan membeli token Listrik itu sendiri, kebutuhan-kebutuhan produk digital penting lainnya seperti paket internet, pulsa, dan bahkan voucher mata uang game online. Tapi bukan hanya itu saja, ada juga bayar tagihan Telkom seperti Indihome (TV, Telepon, & Internet). Dan produk-produk menarik lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Telkomsel Unlimited tersedia di KIOSER

Segera buat akun Kioser setelah mendownload Aplikasi Kioser di play store atau langsung saja di website kioser.com-nya. Selengkapnya Hubungi Customer Service kami via Whatsapp 0821881711311, atau Sosial Media Kioser Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *