Bayar Tagihan Listrik, Air, Indihome, BPJS di Kioser aja!

Lunasi tagihan iuran bulanan dengan instan tanpa perlu proses ribet, berbekal satu aplikasi sudah bisa membayar beragam macam tagihan kebutuhan bulanan secara online (internet).

Pakai 1 aplikasi untuk bayar tagihan mulai dari listrik, air, internet, telkom, indihome, telepon, tv, pulsa pascabayar, hingga BPJS. Tidak perlu ganti-ganti, ataupun download banyak aplikasi untuk melunasi iuran tagihan layanan tersebut, cukup pakai aplikasi onlin serba bisa dengan produk lengkap dan murah yakni KIOSER.

Cek dan Bayar Tagihan Bulanan Pascabayar pakai Kioser

Proses pembayaran tagihan sangat mudah, cukup memasukkan nomor atau ID pelanggannya maka akan muncul hasil dari pengecekan berdasarkan nomor yang dimasukkan. Jadi sebelum membayar, pengguna harus mengecek terlebih dahulu berdasarkan nomor pelanggannya untuk melihat tagihan dan informasi pemilik tagihan.

Dengan demikian, mengurangi kesalahan dalam pembayaran serta memberikan informasi kepada pengguna mengenai tagihan yang ingin dibayarkan.

Selanjutnya setelah di lakukan pengecekan, saatnya melakukan pembayaran. Total bayar berdasarkan jumlah tagihan ditambah biaya admin.

Bayar Tagihan dengan Biaya Admin Rendah dan Dapat Cashback Saldo

logo kioser bayar tagihan bulanan

Biaya admin di Kioser rendah kok, tidak jauh beda dengan layanan serupa lainnya bahkan lebih murah.

Tidak percaya? buktikan sendiri dengan cek di https://kioser.com/harga/menu atau langsung di aplikasi online kioser di PLAY STORE.

Bukan hanya itu, selain biaya admin murah dan terjangkau ada juga bonus saldo kembalinya.

Yup, berupa cashback yang mana saldo kembalinya akan ditambah otomatis ke saldo yang dimiliki dan bisa dipakai buat transaksi produk kioser lainnya seperti: Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

ARTIKEL FAVORIT  Lunasi Tagihan Internet, TV, Telepon Indihome di Aplikasi Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *