Apa yang Dimaksud dengan Reseller?

Reseller merupakan modal bisnis yang sedang naik daun akhir-akhir ini, influncer, youtuber maupun senior-senior mentor dalam dunia binsnis pun menganjurkan usaha jualan jenis ini.

Metode ini sangat menarik bagi banyak orang karena bisa dimulai dengan modal minim bahkan tanpa modal awal, alhasil kebanyakan orang tertarik dengan model bisnis ini sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Apa itu reseller? model bisnis seperti apakah itu sebenarnya itu pengecer? nah… silahkan langsung simak aja penjelasannya dibawah!

 

Apa yang Dimaksud dengan Reseller

Melakoni suatu bisnis salah satunya usaha jualan pemikiran orang-orang membutuhkan proses ribet dan bahkan modal yang sangat besar, namun pada kenyataannya tidak demikian berkat model bisnis baru “reseller”.

Metode bisnis reseller merupakan salah satu jenis bisnis online yang banyak digandrungi digunakan saat ini, dan memiliki peran besar dalam meningkatnya pertumbuhan UKM dan wiraswasta di Indonesia.

Reseller merupakan buah pengembangan dari bisnis jualan yang dilakukan secara online, metode ini termasuk yang paling maju dapat memaksimalkan potensi pendapatan setiap hari semakin banyak.

 

Mau jualan kamu laris manis? laku keras di pasaran? Nih ada 13 Cara Jualan Online agar Laris Manis

 

Apa sih itu Reseller?

Metode jualan Reseller agak mirip namun berbeda dengan model binsnis jualan lain, sehingga masih banyak masyarakat yang masih bingung mengenai bisnis apakah reseller itu, apakah yang dilakukan seorang reseller?

Reseller pada intinya dan singkatnya merupakan kegiatan untuk menjual barang atau jasa yang disediakan oleh pihak lain bukan milik atau kepunyaan sendiri dengan harga yang lebih tinggi.

Sedangkan asal kata reseller itu sendiri dari bahasa Inggris, yang intinya berarti menjual kembali suatu barang atau jasa. Penekanannya terletak pada imbuhan “Re” yang dikombinasikan dengan kata “seller” yang singkatnya berarti “seseorang yang menjual kembali”, bila di bahasa Indonesikan maka akan merujuk ke “pengecer”.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Pulsa pakai Aplikasi apa? Pasti KIOSER!

Metode yang sudah ada sejak zaman dahulu, jauh sebelum era internet booming dan era sosial media merajalela seperti saat ini, yakni biasa kita kenal dengan istilah “makelar” atau “calo” atau “broker” dalam Bahasa Inggris.

 

download aplikasi RESELLER kioser di play store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *