Apa Saja Keunggulan Akun Kios Bisnis?

 

Transaksi lebih mudah & Jualan makin laris dengan fitur Kios Bisnis! Yukks Upgrade Sekarang! Gimana caranya? mudah banget kok kamu hanya butuh 2 foto yakni foto Selfie dan KTP aja kok! caranya mudah banget, proses verifikasinya pun cepat, tidak perlu nunggu lama akun kioser kamu udah dapat ter-upgrade menjadi kios bisnis.

Ada banyak loh keuntungan yang kamu dapatin ketika udah kios bisnis, seperti bisa transfer saldo ke pengguna kioser lain, bisa menggunakan fitur deposit QRIS, deposit saldo lebih banyak dan lainnya. Keuntungan lain juga akan bertambah seiring perkembangan aplikasi kioser itu sendiri.

 

Apa aja sih keuntungan fitur Kios bisnis?!

  • Fitur Transfer Saldo ke Sesama Akun
  • Peningkatan Minimum Pengisian Saldo hingga 5.000.000 bahkan bisa lebih tinggi tergantung ketentuan kedepannya
  • Penarikan Saldo Downline
  • Dan masih banyak fitur menarik lainnya, ditunggu yah!

 

Cara Upgrade Akun Kios Bisnis Gimana Sih?

  1. Download dan buat akun kioser, unduh di play store.
  2. Buka dan masuk ke akun kioser kamu.
  3. Pilih menu icon profil di pojok kanan atas, lalu Tap upgrade.
  4. Upload foto KTP dan foto Selfie kamu sambil memegang tulisan “Kioser” dan memegang KTP.
  5. Tunggu paling lambat dalam 1×24 jam akun kioser kamu akan ter-verifikasi jadi akun kios bisnis jika foto KTP dan Selfie kamu benar dan memenuhi syarat.

 

Nikmati semua kemudahan transaksi & akses lengkap semua layanan! Yuk beralih ke akun bisnis sekarang juga 😉

Tidak dipungut biaya kok! alias GRATIS! kamu khawatir data kamu bocor? tenang aja! kami menyimpan data verifikasi pengguna dengan aman di database server terpercaya kami yang sudah ter-enkripsi tingkat tinggi. Foto verifikasi kamu hanya dilihat ketika admin kami memverifikasinya, setelah itu data kamu tersimpan dengan aman di database.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Yellow Indosat, Harga dan Cara Daftarnya?

PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA juga sama sekali tidak pernah menyebarkan data verifikasi pengguna selain untuk memberi manfaat ke pengguna akun ataupun keperluan pengguna itu sendiri.

 

Tapi gimana kalau saya tidak punya KTP? tenang aja! CS kami bisa bantu kamu kok! kamu bisa pakai kartu identitas selain KTP, untuk lebih jelasnya silahkan langsung hubungi layanan customer service kamu.

Butuh bantuan? kontak layanan bantuan pelanggan di menu Bantuan langsung di aplikasi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.