Ajak Siapa Saja Daftar di Kioser bisa Dapat Saldo Gratis!

 

Saldo gratis untuk siapa saja yang dapat didapatkan dengan mudah hanya dengan mengajak seseorang bergabung dan mendaftar di kioser sudah bisa mendapatkan saldo gratis dengan cepat, secara otomatis.

Semakin banyak orang yang diajak mendaftar dan transaksi di kioser, maka semakin banyak pula saldo gratis yang didapatkan.

 

Mau Saldo Gratis? Cari Downline sebanyak-banyaknya~

Saldo gratis yang didapatkan dapat digunain untuk transaksi produk-produk yang ada di Kioser seperti pulsa isi ulang, token listrik, voucher game online, bayar tagihan listrik pascabayar, paket internet, paket nelpon, paket SMS, voucher digital, saldo uang digital dan masih banyak lagi.

Saldo utama akan digabung dengan saldo gratis yang didapatkan dari Downline, jadi jika sudah memiliki saldo kioser sebelumnya maka saldonya tersebut akan bertambah dan dapat digunakan untuk transaksi semua produk yang ada di kioser.

Siapa saja dapat berpartisipasi dalam fitur berhadiah ini, selama sudah terdaftar di kioser (memiliki akun kioser).

 

Cara Dapatin Saldo Gratis dari Downline:

  1. Unduh Aplikasi Kioser di Playstore.
  2. Daftar akun (bila belum punya).
  3. Menuju ke menu Downline.
  4. Salin Kode Downline atau Bagikan Link Downline.
  5. Ajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung dan bertransaksi di Kioser!

Setiap downline transaksi, pengguna akan mendapatkan saldo gratis secara otomatis. Namun bukan saldo downlinenya yang diambil, melainkan saldo gratis diberikan sebagai bonus tanda terimakasih dari Kioser sendiri karena telah turut mempromosikan aplikasi kioser ke banyak orang.

Bagikan kode link downline kamu di sosial media, grub-grub sosial (whatsapp, facebook), atau cara-cara kreatif lainnya seperti langsung mengajak orang lain gabung ke kioser dengan memasukkan kode downline milik kamu pada saat pertamakali daftar aplikasi kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Pulsa Telkomsel Murah? Download KIOSER!

 

Saldo gratis dengan fitur downline

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Layanan customer service kioser siap membantu menyelesaikan kendala kamu, maupun menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait fitur downline ini ataupun hal lainnya berkaitan dengan layanan kioser:

Hubungi CS-nya melalui: Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

  • Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *