Dalam memainkan game offline maupun online, siapapun pasti pernah kesal ketika kalah dan tidak bisa menang dalam game tersebut. Sampai akhirnya beberapa orang memakai jalan pintas dengan menggunakan segala cara hanya agar terlihat hebat dan mampu menjadi pemenang sebuah game salah satunya menggunakan aplikasi tidak aman alias cheat.

PUBG Mobile pun merupakan salah satu game yang sangat tidak aman dimainkan oleh pemain normal, karena banyak cheater berkeliaran, siapapun bisa dengan mudah mencari program third-party dan bermain curang. Tapi Tencent tentunya tidak tinggal diam dan langsung mengantisipasi dengan menangguhkan setiap akun yang melakukan segala macam tindakan curang.

Namun, ternyata bukan hanya menggunakan program hacking, ilegal alias nge-cheat saja yang membuat akun seseorang di-banned oleh pihak PUBG, berikut hal-hal yang juga bisa membuat akun PUBG Mobile kalian terbanned selamanya!

 

Berikut Delapan Sebab Akun PUBG Mobile Kamu di Blokir!

Pasti kamu tidak mau kan akun PUBG kesayanganmu terblokir sementara atau bahkan terbanned selamanya? nah kalau begitu simak alasan-alasan mengapa akun PUBG Mobile milikmu bisa saja tidak dapat dimainkan lagi alias dibanned oleh Tencent:

 

Menggunakan Layanan / Aplikasi VPN

Jika kamu menggunakan layanan VPN untuk bermain game atau membeli item gratis apa pun. Ada lebih besar peluang bahwa akunmu akan diblokir untuk sementara.

 

Aplikasi Pihak Ketiga

Jika menggunakan aplikasi pihak ketiga apa pun yang berinteraksi dengan PUBM dengan cara yang mencurigakan atau meragukan, akunmu kemungkinan tergolong kedalam akun yang melakukan pelanggaran, alhasil terbanned.

 

Hack atau Cheat

Jika kamu menggunakan Hack atau Cheat seperti Aimbot, Wall-hack, Jump hack atau Peluru Tembus Pandang, maka tidak diragukan lagi, akun PUBM pasti akan diblokir. PUBG sangat ketat soal peretas dan penipu. Jika kamu menggunakan aplikasi peretasan atau menipu, akunmu dapat dihapus secara permanen.

ARTIKEL FAVORIT  Modal Kecil Bisa Berjualan dari Rumah pakai Aplikasi Kioser

 

Bekerja Sama dengan Musuh

Bekerja sama dengan pemain lawan bisa menjadi salah satu alasan untuk akun PUBGMU mendapat pemblokiran. Sebagai seorang player yang bermain sportif seharusnya kamu tidak bergabung dengan musuh atau bekerjasama dengan musuh dalam permainan, bahkan biarpun itu hanya untuk bercanda semata. Jika seseorang melaporkanmu ke administrator PUBG, akun akan diblokir.

 

Membeli Barang Menggunakan Trik VPN

Ada banyak trik membeli barang dan skins dari negara lain, yang membutuhkan VPN untuk berpura-pura bahwa kamu berasal dari negara itu. Ini melanggar syarat dan ketentuan kebijakan dari Tencent. Ini bisa menjadi salah satu alasan akunmu terbanned.

 

Membeli barang dari Negara Lain

Seperti disebutkan dalam topik utama, Membeli barang dari negara lain yang tidak tersedia di negaramu merupakan tindakan yang tergolong curang atau tidak sah/ilegal. Akun PUBGM kemungkinan besar akan di cap sebagai pelanggar kelas berat yang berakhir terbanned sementara bahkan permananen.

 

Aplikasi Peningkat Grafis

Jika kamu menggunakan aplikasi seperti alat GFX dan aplikasi penambah grafik lainnya, akunmu akan berisiko terbanned. Aplikasi ini berinteraksi dengan proses grafis dan permainan yang mana sistem dapat mengkategorikan ini sebagai aktivitas mencurigakan alias menyamakannya dengan aplikasih pihak ketiga atau tindakan cheat.

 

Melakukan Top Up palsu

Harga Top Up PUBG memang terbilang mahal apalagi untuk anak sekolahan dan anak kos-kosan. Hal ini pun yang menyebabkan banyaknya website dan channel yang menawarkan Top Up abal-abal dengan harga yang lebih murah, alhasil banyak sekali yang tergiur menempuh jalan Top Up ilegal. Sayang sekali kan, akun PUBG milikmu sangat berisiko terkena banned dan uang yang sudah kamu keluarkan itu pun tidak bisa kembali lagi (refund). Untuk Top Up UC PUBG sangat direkomendasikan dibeli di store-store terpercaya seperti kioser. Aplikasi Beli/Top Up UC PUBG Mobile Kioser dapat kamu unduh di play store atau akses langsung melalui kioser.com.

ARTIKEL FAVORIT  Dapat Duit dari Rumah, dengan Jualan pakai Aplikasi PPOB

 

Mudahnya Top UP UC PUBG Mobile di Kioser
8 Penyebab Akun PUBGM Terbanned!

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *