4 Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru

Cara Cek Kuota Telkomsel terkadang membingungkan dan butuh opsi-opsi pilihan lain selain pilihan yang diketahui. Karena ketika terkadang opsi yang satu tidak berhasil, dapat di coba metode yang lain.

Telkomsel kini menjadi salah satu penyedia layanan telepon cukup lama ada di Indonesia. Sekian lamanya tersebut, Telkomsel tetap menjadi yang terdepan dalam hal sinyal yang luas di sudut-sudut di berbagai daerah di Indonesia.

 

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru

 

Cara Terbary Cek Kuota Telkomsel
Cara Terbary Cek Kuota Telkomsel

 

Paket internet yang ditawarkan Telkomsel sangat beragam, mulai dari 1GB hingga puluhan GB.. Yang harus dipertimbangkan saat membeli kuota ialah mengontrol kuota tersebut.

Jadi sangat penting untuk mengecek secara berkala informasi mengenai kuota yang dipakai, termasuk masa aktif, berapa kuotanya, kuota apa-apa saja, dan informasi lainnya.

Ada beberapa metode untuk mengecek kuota Telkomsel mulai dari SMS, Dial, Aplikasi MyTelkomsel, dan melalui situs Telkomsel, dan lain-lain. Berikut cara-cara untuk memeriksa kuota operator Telkomsel (Simpati, As, Loop):

 

1. Cara Cek Kuota Telkomsel via Dial

Menggunakan dial untuk kuota internet cek salah satu metode yang paling umum dan sering digunakan. Karena caranya yang mudah untuk dipahami segala usia dan sangat mudah untuk diingat.

Untuk cara pengecekannya dapat dengan cara telepon melalui *889#. Setelah melakukan panggilan, beberapa detik akan muncul informasi tentang sisa kuota internet Telkomsel yang dimiliki.

 

2. Cara Mengcek Kuota Telkomsel via Website Online

Selain menu dial telepon, melalui situs resmi juga bisa dilakukan. Kunjungi situs web dan pilih informasi dari menu Telkomsel, akan terlihat berbagai informasi penting tentang nomor Telkomselnya. Caranya dengan mengunjungi: https://my.telkomsel.com/ kemudian memasukkan nomor HP Telkomselnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Telkomsel Spesial di Kioser

Untuk menggunakan situs Telkomsel harus mendaftar terlebih dahulu. Cara ini cukup mudah karena dapat dilakukan melalui browser di smartphone juga.

 

3. Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS

Untuk memeriksa kuota tanpa biaya tambahan ataupun tanpa perlu akses Internet untuk nomor Telkomsel atau AS atau kartu simpati, dapat dicek dengan cara yang mudah, dengan cara ketik “UL <SPACE> INFO” lalu Kirim ke 3636.

 

4. Memerika Kuota Telkomsel melalui App MyTelkomsel

Di era digital dan membuat meningkatnya berbagai inovasi canggih dan maju, maka hadirlah aplikasi yang Tekomsel dengan nama MyTelkomsel.

Aplikasi ini tersedia di iOS maupun Android yang dapat diunduh di Store masing-masing sistem operasi. Selain memeriksa kuota untuk berbagi aplikasi ini dapat melihat berbagai informasi penting tentang kartu Anda Telkomsel seperti masa aktif kuota, periode nomor aktif dan sebagainya.

 

Untuk membeli atau mendaftarkan nomor Telkomselnya paket kuota internet dapat melaui aplikasi Kioser di Play Store atau website Kioser. Untuk informasi lebih lengkap dan jelasnya dapat mengubungi Customer Service Resmi Kioser melalui beragam cara seperti: Whatsapp (WA) +6282188171131, ataupun Sosial Media Facebook, dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *