3 Usaha Sampingan yang Bisa Dikerjakan dari Rumah

Usaha Sampingan untuk menambah penghasilan sehari-hari disamping melakukan pekerjaan utama, usaha sampingan ini sebagai mata pencaharian tambahan yang dapat dikerjakan tanpa membebani pekerjaan utama.

Peluang usaha sampingan ada sangat banyak, dan kebanyak dari peluang-peluang itu dapat dilakukan dari rumah saja. Karena bisa dikerjakan dari rumah, secara fleksibel tidak terlalu terikat pada waktu maka usaha sampingan ini biasanya bisa dikerjakan dengan bantuan akses Internet dan Smartphone atau Laptop.

3 Usaha Sampingan Online untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Usaha Sampingan dari Rumah bareng Kioser

Ada banyak media yang bisa digunakan sebagai alat untuk memulai bisnis sampingan di Internet, namun tentu saja tidak semuanya benar-benar dapat dipercaya dan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang halal. BlogKioser akan memaparkan beberapa usaha sampingan yang dapat dikerjakan secara online yang menghasilkan dan menguntungkan:

Jualan Voucher Game Online

Usaha sampingan yang pertama ini terbilang baru, mengingat zaman sekarang ini majunya dan berkembangnya dunia Internet dan perangkat smartphone membuat maraknya bermunculan game-game online, pemainnya pun semakin banyak.

Deposit dan Transaksi 24 Jam Bisa di Kioser

Kebutuhan akan top up game online sangat diminati oleh masyarakat, mulai dari anak kecil hingga yang dewasa. Oleh karenanya memulai bisnis sampingan dengan menjajakan jasa top up mata uang game online tentu sangat menjanjikan.

Top Up Saldo Dompet Digital

Sekarang ini sedang maraknya dan genjarnya layanan dompet elektronik bermunculan, mulai dari OVO, Gopay, ShopeePay, LinkAja, DANA, dan masih banyak lagi. Kebutuhan akan uang elektronik memang sangat dibutuhkan masyarakat. Jadinya, tidak ada salahnya memulai bisnis sampingan dengan menjual saldo e-money tersebut.

Jual Paket Data (Internet, SMS, Telepon)

Kebutuhan akan paket data sangat penting, mengingat kebutuhan akan internet sangat berkaitan erat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Paket data seperti SMS, Telepon dan Kuota Internet sangat gencar dicari-cari masyarakat, apalagi yang harganya murah dan nominal pilihan kuotanya beragam.

ARTIKEL FAVORIT  Kode Promo di Kioser itu Apa Sih?

Raup Penghasilan Tambahan dari Rumah bareng Kioser

Jualan Produk Digital bersama Kioser

Cara paling mudah menemukan produk voucher game online, e-money dan paket data ialah melalui Aplikasi Online. Salah satu online app yang menyediakan produk itu dengan Harga Murah dan Pilihan Nominal serta Produk yang lengkap ialah KIOSER.

Layanan ini dapat diakses melalui Aplikasi Android atau websitenya di Kioser.com.

Kioser juga memiliki layanan bantuan konsumen 24 jam tiap harinya. Langsung unduh app-nya untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *