3+ Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator dari provider Indoosatooredoo merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang menawarkan paketan nelponan all operator dengan harga yang terbilang murah. Indosat menyediakan beragam macam nominal kuota nelpon yang dapat diaktifkan pelanggan indosat yang memilki masa aktif kartu aktif dan telah melakukan verifikasi data diri.

Paketan nelpon dari Indosat untuk semua operator ini akan langsung aktif dan dapat digunakan untuk berkomunikasi melalui HP setelah berhasil membeli produk paketan nelponnya. Ada banyak cara untuk membeli paketan nelpon ini, seperti melalui konter-konter yang menjual paket data seperti biasa.

Namun cara lain membeli paketan ini ialah dengan melalui layanan pembelian paket kuota online. Kioser merupakan salah satu layanan tersebut yang menyediakan beragam pilihan produk nelpon dengan harga murah. Layanan ini juga menyediakan produk-produk lain seperti paket paket nelpon unlimited indosat khusus untuk pengguna kartu operator yang sama.

 

Daftar Harga Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

 

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

 

Harga paketan ini tergantung pada benefit kuota yang akan dibeli, selain itu biasanya paket yang dapat digunakan untuk nelponan ke operator lain lebih mahal dibanding paket nelponan yang hanya digunakan untuk berkomunikasi ke sesama pengguna operator yang sama (Indosat).

Misal produk nominal Unlimited Telp ke Sesama Pengguna Indosat + 250 menit Telp Semua Operetor yang aktif selama 30 hari atau 1 bulan ini dihargai sekitar 49 ribu rupiah yang mana paketan ini terbilang murah karena pelanggan akan mendapatkan benefit yang banyak.

Untuk melihat daftar harga produk paketan nelpon operator Indosatooredoo di Kioser dapat dilihat di tabel dibawah ini:

Nominal Paket Nelpon IndosatKisaran Harga
Nelpon Unlimited Sesama + 30 Menit All 7 HariRp. 13.400
Telp Unlimited sesama +60 mnt all 30HrRp. 25.000
Unlimited Telp Sesama+250mnt Telp Semua Opr 30hrRp. 49.000
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Amerika Eropa Indosat

 

Pilihan nominal produk nelpon Indosat akan di perbarui seiring pembaruan yang dilakukan Kioser. Harga produk diatas juga dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu untuk melihat informasi lengkapnya silahkan langsung melalui website atau aplikasi Kioser.

 

Cara Daftar Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

 

Bangaimana cara beli paket nelpon indosat ke all operator? untuk mendaftarkan nomor Indosatnya paket nelpon indosat paling murah ini langsung saja melalui layanan Kioser di:

 

Cara Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator di Kioser

 

Setelah mengakses layanannya, pelanggan harus membuat akun kioser terlebih dahulu. Untuk pembayaran dapat melaui transfer bank, ataupun e-money. Jika memiliki kendala customer service kioser akan membantu dalam 24-jam tiap harinya. Untuk melihat informasi terbaru seputar kioser dapat melalui Instagram, Facebook dan Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *